Rabu, 19 Desember 2018 – 02:45 WIB

Keluarga Cemara Bikin Penonton di JAFF Banjir Air Mata

Jumat, 30 November 2018 – 19:25 WIB
Keluarga Cemara Bikin Penonton di JAFF Banjir Air Mata - JPNN.COM

jpnn.com, YOGYAKARTA - Film Keluarga Cemara ditayangkan untuk pertama kali di ajang JAFF (Jogja Netpac Asian Film Festival). Film produksi Visinema Pictures bekerjasama dengan Ideosource dan Kaskus ini tayang pada Kamis (29/11), dan Sabtu (1/12).

Di luar dugaan, sesi pertama pada Kamis kemarin sold out, alias laris manis. Penayangan itu juga dihadiri oleh Anggia Kharisma, Nirina Zubir, Yandy Laurens, Keluarga The Sasono, Gina S. Noer, dan Angga Dwimas Sasongko.

Sesudah pemutaran pada Kamis, penonton secara spontan menyanyikan lagu 'Harta Berharga' secara bersama-sama. Hal itu direkam oleh pemilik akun Twitter @pecintasendja. Pemilik akun tersebut juga menyebutkan bahwa film Keluarga Cemara sangat menarik.

"Keluarga Cemara sebuah film dengan akting kuat, akting mantab, penuh kejutan, hangat sekaligus menyentuh. Rekomen buat ditonton besok tanggal 3 Januari 2019. Oh ya ada yang iris-iris bawang di dalam bioskop bikin yang nonton matanya pada sembab," ungkapnya.

Komentar penonton lain di ajang JAFF juga senada, yakni positif. Salah seorang penonton menuliskan di akun Twitter @VincentJose.

"Mereka telah menemukan benang merah dari materi orisinilnya dan menggunakannya untuk mengembangkan karakter dan plot yang solid. Saya kagum akan kesederhanaan, kenaifan dan kehangatannya. Bagus bangeet!," komentarnya.

Deraian air mata dari mereka yang beruntung menyaksikannya sebelum tayang secara umum pada 3 Januari 2019 ini juga dirasakan oleh mereka yang mereview lewat story Instagram. Contohnya oleh pemilik akun @dianeka2291 yang kagum akan kualitas suara dan ceritanya.

"Ini bikin drama filmnya ngena banget, udah berusaha buat nahan ga mewek, eh akhirnya netes juga," tulisnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar