Keluarga Cemara Reuni di Film 'Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah'

Keluarga Cemara Reuni di Film 'Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah'
Jumpa pers film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pemain sinetron Keluarga Cemara reuni dalam film 'Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah'. Mereka yang terlibat yakni, Novia Kolopaking (Emak), Adi Kurdi (Abah), Ceria Hade (Iis), Annisa Fujianti (Rara), dan Pudji Lestari (Gigi).

Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah sekaligus menjadi comeback Novia Kolopaking yang sudah vakum selama 20 tahun. Dia menyebut mau membintangi film drama ini karena memang ingin reuni dengan pemain sinetron Keluarga Cemara.

"Ini reuni, karena janji terus tawarannya luar biasa ya. Mereka dulu keluarga saya, sebelum menikah terus sampai saya punya anak dua, keseharian saya sama mereka," kata Novia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/3).

Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah digarap oleh sutradara Dedi Setiadi. Dia juga merupakan sutradara Keluarga Cemara yang tayang pada 1996 hingga 2005.

Produser eksekutif Anas Syahrul Alimi menegaskan bahwa Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah tidak ada hubungan dengan film Keluarga Cemara garapan sutradara Yandy Laurens yang dirilis pada 2018 lalu.

Dia menyebut film kali ini punya karakter dan cerita yang baru yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan FX Rudy Gunawan.

"Karakter, nama, cerita tidak ada hubungannya sama sekali dengan film Keluarga Cemara. Film ini murni baru, reuni Dedi Setiadi dan keluarga lama," jelas Anas.

Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah telah mengumumkan jadwal penayangan. Karya garapan rumah produksi Alimi Pictures itu bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 16 April 2020 mendatang.

Sejumlah pemain sinetron Keluarga Cemara reuni di film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News