Keluarga Cendana Siap Coblos Pasangan Nomor Satu

Keluarga Cendana Siap Coblos Pasangan Nomor Satu
Keluarga Cendana Siap Coblos Pasangan Nomor Satu

jpnn.com - BALI - Titiek Soeharto menyatakan keluarga besarnya di Cendana sepakat memillih mantan suaminya Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dalam Pemilu Presiden nanti. Hal ini disampaikan Titiek saat menemani Prabowo berkampanye di Lapangan Lumintang, Denpasar, Bali, Sabtu, (28/6).

"Saya dan keluarga Cendana, kami semua sepakat untuk pilih Prabowo-Hatta. Semoga cita-cita Bapak untuk mensejahterakan rakyat berdasarkkan Pancasila terlaksana," seru Titiek dalam kampanye.

Titiek pun mengajak masyarakat Bali untuk memilih Prabowo-Hatta dalam Pilpres mendatang. Menurutnya, Prabowo layak dipilih karena mantan Danjen Kopassus itu berjiwa tegas dan berwibawa. "Negara ini butuh sosok yang seperti itu," klaim Titiek.

Selama ini Titiek memang sudah terlihat datang dan mendukung Prabowo dalam setiap acara partainya. Titiek yakin Prabowo bisa menjadi Presiden seperti yang diinginkan masyarakat. (flo/jpnn)


BALI - Titiek Soeharto menyatakan keluarga besarnya di Cendana sepakat memillih mantan suaminya Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dalam Pemilu Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News