Keluarga Firza Andika Siapkan Acara Syukuran di Medan

Keluarga Firza Andika Siapkan Acara Syukuran di Medan
Firza Andika (kanan) dan CEO NorthCliff Sport, Muslich Widjaya. Foto: Instagram

jpnn.com, MEDAN - Bek sayap kiri Timnas U-22, Firza Andika yang baru saja membawa Indonesia menjuarai AFF U-22 dijadwalkan pulang kampung ke Medan sebelum bertolak ke Belgia.

Seabrek agenda telah menanti mantan pemain PSMS yang sudah resmi menjadi pemain AFC Tubize, klub Liga Belgia.

Firza akan tiba di Medan, Sabtu (1/3/2019), namun tidak akan lansung bertemu keluarga di rumahnya. Dia akan menjalani wawancara dengan salah satu radio lalu bertemu rekan-rekan media.

“Hallo Medannnn! Firza akan datang. Yukk kita ketemu dan ngobrol-ngobrol2 mengenai persiapan Firza di Belgia nanti dan pengalaman Firza juara AFF U-22, kemarin,” tulis akun Instagram resmi NorthCliff_Sport, agen yang menaungi Firza, Jumat (1/3).

“Untuk merayakan kemenangan yang dibawa salah satu pemain Timnas U-22 Piala AFF 2019 kemarin, Firza Andika kembali ke tanah kelahirannya, Medan, untuk melepas rindu dengan keluarganya dan spesialnya lagi Firza hadir di Medan, Sabtu, 2 Maret 2019 untuk bersilaturahmi dengan fans dan rekan media sebelumfirza berangkat kembali menuju Belgia dan persiapan AFC di Bangkok,” jelas akun tersebut.

Ayah Firza, Sunardi (58) yang dikonfirmasi Pojoksatu (Jawa Pos Group) membenarkan rangkaian agenda tersebut. “Iya betul, besok Firza pulang, tapi sampai rumah jam 3 sore karena ada acara dengan radio dan rekan-rekan media baru pulang ke rumah,” ungkapnya, Jumat malam.

Didit-sapaan akrabnya, mengaku sangat menanti kehadiran putranya tersebut. “Kami sekeluarga sangat senang dengan apa yang diraih Firza bersama kawan-kawannya di Timnas. Besok, kami akan buat acara syukuran sederhana untuk menyambut Firza di rumah,” jelasnya.

Firza dan keluarga sendiri tinggal di Jalan Murni Gang Warga Masjid No 14, Setiabudi, Medan. (nin)


Bek sayap kiri Timnas U-22, Firza Andika yang baru saja membawa Indonesia menjuarai AFF U-22 dijadwalkan pulang kampung ke Medan sebelum bertolak ke Belgia.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News