Keluarga Kaget, Atalarik Syah Tega 'Usir' Istrinya

Keluarga Kaget, Atalarik Syah Tega 'Usir' Istrinya
Tsania Marwa. Foto Instagram

jpnn.com - Sikap Atalarik Syah yang tega melarang Tsania Marwah datang ke rumahnya membuat keluarga kaget. Mereka tidak menyangka Atalarik bisa setega itu.

Wahab, paman Tsania mengung‎kapkan, Atalarik sudah tidak ingin bertemu istrinya. Sikap itu ditunjukkan dengan mengeluarkan barang-barang Tsania dari rumah Atalarik.

"Tsania tidak dibolehkan ke rumah lagi termasuk melihat buat hatinya. Ini barang-barang pribadi Tsania sudah di-packing di dus dan dititipkan di pos satpam," kata Wahab.

Wahab yang mewakili Tsania untuk mengambil barang-barang tersebut juga merasa kecewa. Dia menilai dengan sikap tersebut, Atalarik justru mempermalukan keponakannya.

"Ya, siapa yang nggak malu lihat barang Tsania cuma dititipkan di pos satpam. Itu artinya, Tsania dan keluarga tidak diizinkan datang ke rumah. Padahal mereka ini belum resmi cerai loh," bebernya.

‎Tsania menggugat cerai suaminya pada 14 Maret dan direncanakan Selasa (4/4) besok, sidang perdananya dimulai. (esy/jpnn)


Sikap Atalarik Syah yang tega melarang Tsania Marwah datang ke rumahnya membuat keluarga kaget. Mereka tidak menyangka Atalarik bisa setega itu.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News