Keluarga Kim Kardashian Tak Peduli Lamar Odom

Keluarga Kim Kardashian Tak Peduli Lamar Odom
Keluarga Kim Kardashian Tak Peduli Lamar Odom

AYAH Lamar Odom akhirnya buka suara soal permasalahan narkoba dan perselingkuhan yang membelit bekas pemain basket NBA Los Angeles Clipper itu. Dimata sang ayah, Joe, pihak yang patut disalahkan dengan persoalan ini adalah keluarga besar Kardashian terutama Kris Jenner.

Bagi Joe, begitu resmi menjadi anggota kelurga Kardashian karena menikahi Khloe Kardashian di tahun 2009, Lamar seolah kena kutukan. Karier basket sang anak mandek, dan lebih sering berperan di reality show "Keeping Up With The Kardashian (KUWTK)" yang telah membesarkan keluarga Kris Jenner.

Psikis anaknya yang sudah 31 tahun menurut bekas pegawai kantor pos ini ternyata tak kuat, hingga mencari pelarian dengan cara mengonsumsi narkoba. Yang terbaik bagi Lamar Odom saat ini adalah membiarkannya sendiri, terlepas dari beban yang diwajibkan oleh keluarga Kardashian.

"Mereka (keluarga Kardashian) telah membuat hidup Lamar hancur. Lebih baik Lamar sendirian tanpa mereka. Ceraikan Khloe dan jadi pria single dan berusaha meraih karier serta hidup kembali," ucap Joe seperti dikutip dari RadarOnline, Kamis (25/9).

AYAH Lamar Odom akhirnya buka suara soal permasalahan narkoba dan perselingkuhan yang membelit bekas pemain basket NBA Los Angeles Clipper itu. Dimata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News