Perhiasan Hilang, Justin Bieber Usir Sahabat

Perhiasan Hilang, Justin Bieber Usir Sahabat
Perhiasan Hilang, Justin Bieber Usir Sahabat

jpnn.com - JUSTIN Bieber mengusir sahabatnya, Lil Twist dan Lil Za yang sudah bertahun-tahun tinggal di rumah besarnya di kawasan elit Calabasas, California. Justin marah besar setelah tahu perhiasaan mahal miliknya hilang dari tempat penyimpanan.

Bekas kekasih Selena Gomez ini sebenarnya tak tahu siapa pelaku pencurian yang berlangsung awal September itu. Tapi karena Lil Twist dan Lil Za jadi orang yang diminta menjaga perhiasan, maka kesalahan ditimpakan pada dua remaja berkulit hitam tersebut.

Lil Twist dan Lil Za tak terima dituding jadi biang masalah. Keduanya marah besar saat meninggalkan mansion Justin. Lil Twist dan Lil Za kerap dituding sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas perubahan prilaku Justin yang dinilai aneh dan cenderung liar.

Menurut TMZ yang dikutip Rabu (25/9), tak seperti biasanya Justin datang lebih awal saat menghibur fans-nya di Singapura pada Senin malam. Beberapa saat sebelum naik panggung, penyanyi asal Kanada berumur 19 tahun itu juga sempat membagi-bagikan 30 tiket gratis pada anak-anak panti asuhan setempat.(pra/jpnn)


JUSTIN Bieber mengusir sahabatnya, Lil Twist dan Lil Za yang sudah bertahun-tahun tinggal di rumah besarnya di kawasan elit Calabasas, California.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News