Marcell Curhat, RAN Sindir Yovie

Marcell Curhat, RAN Sindir Yovie
Marcell Curhat, RAN Sindir Yovie

jpnn.com - JAKARTA- Konser Yovie Widiyanto bertajuk Irreplaceable (Takkan Terganti) bukan hanya tentang deretan lagu. Konser tersebut juga menjadi ajang curhat Marcell dan sindiran grup RAN pada Yovie.

Marcel sempat melontarkan kalimat yang membuat seisi JCC Senayan bergemuruh. Sesaat sebelum menyanyikan lagu bertajuk Peri Cintaku, Marcell menyempatkan diri curhat.

"Mas Yovie kan jago banget kalau menciptakan lagu berjudul perbedaan. Saya juga pernah mengalami perbedaan itu," ujar Marcell di tengah konser, Selasa (24/9).

Curhat Marcell tentu berkaitan dengan masa lalunya ketika masih berumah tangga dengan Dewi Lestari. Saat itu, Marcell memang berbeda agama dengan Dee, sapaan karib Dewi Lestari. Saat ini, sejoli tersebut sudah resmi bercerai.

Lain Marcell, lain pula RAN. Jika Marcel mencurahkan isi hatinya, RAN malah menyindir Yovie. Rayi, salah satu personel RAN mengatakan jika Yovie yang selama ini mahir menciptakan lagu cinta juga pernah mengalami patah hati. Rayi mengucapkannya sesaat sebelum menyanyikan lagu Andai Dia Tahu.

"Di antara cerita cinta penonton semua dengan pacar, selingkuhan, gebetan, pasti ada lagunya Mas Yovie. Kenapa Mas Yovie jago bikin lagu sedih? Karena sekelas Mas Yovie juga pernah mengalami patah hati," ujar Rayi yang langsung disambut koor dari para penonton. (jos/jpnn)


JAKARTA- Konser Yovie Widiyanto bertajuk Irreplaceable (Takkan Terganti) bukan hanya tentang deretan lagu. Konser tersebut juga menjadi ajang curhat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News