Personil D'Bagindas Dituding Bawa Lari Anak

Personil D'Bagindas Dituding Bawa Lari Anak
D Bagindas. Foto: dok. D Bagindas for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - JAKARTA - Salah satu personel D'Bagindas, Michael Christian atau Mike, 33 dituduh oleh sang istri, Fina Taz, 20 telah membawa kabur anaknya, Qia Mike. Qia adalah hasil buah pernikahan keduanya.

Menurut Fina, Mike mendatanginya ke Malang pada 9 September, sekitar pukul 02.00 dinihari di Malang. Kedatangan itu terkesan mendadak karena Fina tidak tahu alasan Mike mendatanginya.

"Dia datang, tidur, sampe sore. Kita enggak berantem pas hari itu. Anak saya nangis, karena kangen sama bapaknya beberapa bulan enggak ketemu," kata Fina saat jumpa pers dengan di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Karena tidak khawatir, Fina akhirnya membolehkan Mike membawa anaknya jalan-jalan ke mall. Fina baru sadar kalau anaknya telah dibawa kabur oleh ayahnya, Mike begitu mall tersebut sudah tutup.

"Sampe mall tutup jam 11 malam Mike gak pulang. Teleponnya enggak aktif pas jam 11 malam itu," paparnya.

Fina pun akhirnya mengaku tak bisa berbuat banyak,  karena selama ini dirinya tinggal di kampung Mike semenjak menikah. Lewat teman Mike lah Fina baru tahu keesokan harinya kalau anaknya, Qia sudah berada di Jakarta

"Saya enggak tahu apapun. Nunggu kabar. Diem di rumah. Sampai besok datang, Mike ngabari lewat temennya, ngabarin pake bahasa jawa, kalau dia (Mike) sudah ada di Jakarta," tukas Fina. (abu/jpnn)
 

JAKARTA - Salah satu personel D'Bagindas, Michael Christian atau Mike, 33 dituduh oleh sang istri, Fina Taz, 20 telah membawa kabur anaknya,


Redaktur & Reporter : thomas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News