Connie Nurlita Gandeng Mike D'Bagindas di Single Baru

Connie Nurlita Gandeng Mike D'Bagindas di Single Baru
Connie Nurlita bersama Mike D'Bagindas saat merilis single Ayang-ayangmu di Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses merilis single Baru Enam Bulan pada Mei 2017, pedangdut Connie Nurlita kembali hadir dengan karya barunya berjudul Ayang-ayangmu.

Single yang diproduksi Nagaswara Record ini digarap bersama Mike D'Bagindaz dan Didi Kempot.

"Lagunya bergenre dancedhut ada koplonya juga dan ada bahasa Jawa, asyik dinyanyikan dan bergoyang," kata Conny Nurlita di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tidak memiliki darah Jawa, Connie Nurlita mengaku sempat kesulitan dalam menghafal lirik. "Prosesnya lumayan singkat sih, kurang lebih satu bulan. Mulai penggarapan lagu, take vocal, mixing dan mastering," ujarnya.

"Lagu ini diadaptasi dari lagu Mandarin, tapi sebagai penyanyi profesional saya harus mencoba dan mampu membawakannya dalam berbagai genre musik," tambahnya.

Single Ayang Ayangmu disadur dari lagu Mandarin berjudul Ci She Pen karya Chuan Xiong Zhou & Xin Ron Chen, yang kemudian diadaptasi secara lirik oleh Didi Kempot & Mike D’Bagindas.

Lagu ini bercerita tentang kerinduan seorang wanita kepada kekasihnya yang terpisah. Begitu besar kerinduan tersebut sehingga selalu terbayang-bayang akan kenangan bersama kekasihnya itu.

Menurut Mike D'Bagindas, saat pertama Connie membawakan lagu tersebut dalam versi Indonesia dirinya langsung tertarik untuk mengaransemen ulang. 

Setelah sukses merilis single Baru Enam Bulan pada Mei 2017, pedangdut Connie Nurlita kembali hadir dengan karya barunya berjudul Ayang-ayangmu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News