Connie Nurlita Gandeng Didi Kempot Garap Lagu Baru

Connie Nurlita Gandeng Didi Kempot Garap Lagu Baru
Conny Nurlita bersama Didi Kempot saat peluncuran single Baru 6 Bulan di Al Jazeerah kafe di kawasan Johar, Jakarta Pusat, Rabu (24/5). Foto: Dj Natalie/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah vakum, pedangdut senior Conny Nurlita kembali bergoyang. Mantan pasangan duet Meggy Z itu hadir dengan single anyarnya berjudul Baru 6 Bulan.

"Lagu baru ini untuk mengobati kerinduan aku nyanyi juga masyarakat, khususnya pecinta musik dangdut dan fan aku,” ungkap Conny Nurlita saat merilis single Baru 6 Bulan di kawasan Johar, Jakarta Pusat, Rabu (24/5).

Conny tak sendiri, dia hadir bersama Didi Kempot, penyanyi campur sari alam lagu yang diciptakan oleh Wahyu WHL itu.

"Lagu baru aku jadi lebih spesial dan berbeda karena sentuhan mas Didi Kempot," kata Conny.

"Kalau dulu aku kan lebih mengusung genre Popdut (pop dangdut). Tapi sekarang dibuat dangdut koplo yang dipadukan dengan campur sari, sehingga musiknya terdengar lebih semarak," sambung Conny.

Penyanyi yang sempat terkenal dengan lagu Cinta Karet di tahun 1990-an itu mengaku cocok saat ditawari membawakan dangdut koplo. "Lagunya itu bercerita tentang sepasang kekasih yang menjalin hubungan cuma 6 bulan, dari mulai berkenalan, PDKT, pacaran sampai putus," jelasnya.

Selain Baru 6 bulan, sederetan lagu lainnya juga akan mengisi album baru Conny. Diantaranya, Anak Medan, Balada Pelaut, Cinta Karet, Polo Pakita, Stasiun Balapan. Didi Kempot sendiri menambah 4 lagu ciptaannya berjudul Daian Anyar, Dudu Jodone, Pantai Klayar, dan Suket Teki.

Didi Kempot merasa senang bisa membuat aransemen untuk Connie Nurlita, "Saya merasa ada ketulusan ketika mendengar pinta Connie untuk menyanyikan lagu Stasiun Balapan," tukas Didi.(mg7/jpnn)


Setelah vakum, pedangdut senior Conny Nurlita kembali bergoyang. Mantan pasangan duet Meggy Z itu hadir dengan single anyarnya berjudul Baru 6 Bulan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News