Lihat Nih, Foto Mesra Afgan dan Rossa Dianggap Tidak Pantas

Lihat Nih, Foto Mesra Afgan dan Rossa Dianggap Tidak Pantas
Foto mesra Afgan dan Rossa (di dalam lingkaran). Foto: Instragram

jpnn.com - Foto mesra dua penyanyi beda generasi, Afgan Syahreza dan Rossa menuai beragam tanggapan di media sosial. Keduanya memang tak pernah mengakui kedekatan layaknya sepasang kekasih.

Namun, di berbagai acara, mereka memang kerap menunjukkan kemesraan. Seolah menutupi status hubungannya, mereka tetap enggan disebut sebagai pasangan kekasih.

Tapi sayang, keduanya kerap mengumbar kemesraan sehingga membuat publik tak percaya jika mereka hanya sekadar sahabat. Seperti beberapa foto yang baru-baru ini diunggah dua akun gosip berbeda di Instagram.

Dari akun @lambe_lamis, foto kemesraan Afgan dan Rossa terlihat jelas. Afgan tampak memeluk erat tubuh Rossa saat berada di kerumunan orang dalam satu acara yang belum diketahui lokasinya.

"Unch unch...teh Oca sama babang sadis makin lengkeeeett," tulis @lambe_lamis sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Sabtu (13/5).

Foto tersebut ternyata menuai komentar nyinyir dari netizen. Mereka menganggap kelakuan Rosa tak pantas lantaran sudah menyandang gelar Hajah itu.

"Saya agak risih liat foto-foto Rossa dan Afgan. Rasanya kurang pantas mereka bersikap kayak pacaran abege alay jama sekarang. Lagian Rossa sudah pernah menikah, seorang ibu yang dewasa dan sudah hajjah pula harusnya agak bisa mengerem gaya pacarannya dan bisa memberi contoh yang baik untuk para penggemarnya," tulis @devi_fitrianasari.

"Ceweknya udah nggak tahan kayaknya tuh sampai udah lupa udah jadu bu hajjah tapi pecicilan," celetuk @nia_kajool.

Foto mesra dua penyanyi beda generasi, Afgan Syahreza dan Rossa menuai beragam tanggapan di media sosial. Keduanya memang tak pernah mengakui kedekatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News