Ayu Ting Ting Punya Kekasih Baru?

Ayu Ting Ting Punya Kekasih Baru?
Ayu Ting Ting. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Kabar miring tentang Ayu Ting Ting seakan tidak pernah habisnya. Setelah disebut menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad, Ayu kini diisukan punya gebetan baru.

Aktor tampan asal India bernama Ravi Bhatia, dikabarkan menjadi pasangan Ayu. Kebersamaan Ayu dan Ravi ini sempat terlihat di ultah Bilqis Humaira Razak. Bahkan Ayu menggunggah kebersamaannya dengan Ravi di Instagram-nya.

Digosipkan seperti itu Ayu hanya tertawa. "Saya dengan Ravi, ah masa iya. Biarin saja, mau diberitain apa, silakan," kata Ayu dalam infotainment, Senin (15/5).

Bantahan juga diungkapkan Umi Kalsum, ibunda Ayu. Menurut Umi, Ayu memang punya banyak teman pria. Namun, belum ada yang dirasa cocok.

"Kalau sama Ravi cuma teman. Ravi kan sudah punya anak dan istri. Masa iya Ayu mau rampas suami orang," ucapnya.

Umi menambahkan, selalu mendoakan Ayu segera mendapatkan pasangan terbaik dan melepas masa jandanya. "Mudah-mudahan Ayu bisa cepat punya jodoh dan menikah tahun depan. Amin," tandasnya.(esy/jpnn)


Kabar miring tentang Ayu Ting Ting seakan tidak pernah habisnya. Setelah disebut menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad, Ayu kini diisukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News