Diceraikan, Fina Minta Mobil ke Mike D'Bagindas

Diceraikan, Fina Minta Mobil ke Mike D'Bagindas
Grup musik D Bagindas dalam formasi utuh. Foto: dok. D Bagindas

jpnn.com, JAKARTA - Sidang perceraian Mike D'Bagindas dengan istrinya, Fina Tiza kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Agendanya mendengarkan jawaban dari pihak termohon (Fina) atas gugatan yang dilakukan pemohon yang dalam hal ini Mike.

Menurut kuasa hukum Fina, Herwanto Nurmansyah yang mengatakan bahwa dalam jawabannya, ada tiga hal yang disampaikan kliennya itu pada majelis hakim yang diantaranya soal harta gana gini.

"Pertama masa iddah, mut'ah, dan harta gono gini. Kami meminta satu buah mobil Honda Jazz selama masa perkawinan," kata Herwanto usai menjalani sidang di PA Jakarta Selatan, Kamis (16/1).

Ditempat yang sama kuasa hukum Mike, Chris Sam Sawu menilai semua jawaban dan permintaan Fina tersebut dianggap tidak masuk akal. Salah satunya soal permintaan mobil. Menurut Chris, mobil yang diminta oleh Fina tersebut bukan milik Mike dan Fina selama masa perwakinan mereka.

"Permintaan dia (Fina) gono gini dan mobil, dan kita lihat faktanya nanti itu mobil siapa. Itu bukan milik Mike, surat kepemilikan bukan nama Mike, transfer pembayaran juga bukan nama Mike. Mobil itu disewa oleh Mike," tegas Chris.(jdn/jpnn)


Sidang perceraian Mike D'Bagindas dengan istrinya, Fina Tiza kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Agendanya mendengarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News