Tak Tahan Sikap Istri, Mike D'Bagindas Gugat Cerai

Tak Tahan Sikap Istri, Mike D'Bagindas Gugat Cerai
Tak Tahan Sikap Istri, Mike D'Bagindas Gugat Cerai

jpnn.com - MIKE "D'Bagindas" akhirnya membuktikan ucapannya dengan mendaftarkan gugatan cerai pada istrinya, Fina Tiza. Kuasa hukum Mike, Chris Sam Siwu, mengungkapkan bahwa kliennya telah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut Chris, kliennya sudah tak tahan lagi dengan sikap istri. "Sudah tidak tahan dengan sikap Fina," tulis Chris melalui BlackBerry Massenger kepada wartawan, Kamis (24/10). Menurut Chris, permohonan cerai kliennya itu sudah didaftarkan di PA Jakarta Selatan dengan nomor register 2558/Pdt.G/2013/PAJS tertanggal 23 Oktober 2013.

Chris menambahkan, Mike menilai Fina telah melanggar surat perjanjian yang dibuat pada April 2013. Dalam perjanjian itu, Fina berjanji tidak akan marah-marah dan mendukung pekerjaan Mike.

Selain itu, sambung Chris, dalam surat perjanjian itu Funa juga berjanji akan merawat anak dengan baik dan lainnya. "Artinya, apa yang Fina sampaikan melalui surat itu secara kualitas disebabkan oleh kesalahan-kesalahan yang Fina buat dan berjanji tidak mengulangi hal tersebut lagi," tegas Chris. (abu/jpnn)

MIKE "D'Bagindas" akhirnya membuktikan ucapannya dengan mendaftarkan gugatan cerai pada istrinya, Fina Tiza. Kuasa hukum Mike, Chris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News