Hamil Empat Bulan, Pace Wu Umumkan Rencana Pernikahan

Hamil Empat Bulan, Pace Wu Umumkan Rencana Pernikahan
Pace Wu. Foto: english.cri.cn

jpnn.com - TAIPEI - Model sekaligus aktris Taiwan, Pace Wu, mengumumkan tentang kehamilannya yang telah menginjak usia empat bulan. Seperti dilaporkan media Taiwan, baru-baru ini, ayah dari janin bayi yang dikandung Wu adalah seorang pengusaha kaya.

Kabarnya, si pengusaha kaya yang berhasil menggaet aktris 34 tahun itu bernama Ji Xiabao.  Wu mengaku telah diberi cincin berlian 10,6 karat senilai NT $ 27 juta (USD 1,14 juta) sebagai tanda cinta Ji.

"Saya menduga bahwa saya mengandung anak perempuan. Tapi pacar saya (Ji, red) mengatakan bahwa hanya akan ada satu putri dalam rumah tangga, dan itu adalah saya," kata Wu.

Baik Wu maupun Ji telah bertemu secara kekeluargaan untuk melangsungkan pernikahan. Rencananya, pernikahan akan digelar setelah anak pertama mereka yang masih berada dalam kandungan lahir.

"Aku akan menunggu sampai aku telah benar-benar langsing dan dapat mengenakan gaun pengantin yang indah sebelum saya menikah," tambah Wu sembari mengharapkan pernikahan romantis di sebuah pulau. (nam/jpnn)


TAIPEI - Model sekaligus aktris Taiwan, Pace Wu, mengumumkan tentang kehamilannya yang telah menginjak usia empat bulan. Seperti dilaporkan media


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News