Mike D'Bagindas Diancam Dipolisikan Istrinya

Mike D'Bagindas Diancam Dipolisikan Istrinya
D Bagindas. Foto: dok. D Bagindas for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Keyboardist band D'Bagindas, Michael Christian alias Mike ini dituduh istrinya, Fina Taz membawa kabur anaknya sendiri, Qia Mike. Untuk itu, Fina sudah merencanakan akan mengadukan suaminya ke Polda Metro Jaya.

"Senin (pekan depan) Insya Allah ke Polda Metro Jaya ketemu pak Rikwanto," ucap kakak angkat Fina, Zandre Badak saat jumpa pers di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Di tempat yang sama, Fina mengatakan tidak menyangka suaminya sampai tega memisahkannya dari buah hatinya. Pasalnya, Qia baru berusia 10 bulan itu, dan yang membawanya adalah ayah kandungnya sendiri.

Mike membawa putrinya dari kediaman mereka di Malang, Jawa Timur, 10 September 2013. "Saya sih gak terlalu khawatir saat itu, karena dia (Qia) masih dibawa bapak kandungnya sendiri," timpal Fina.

Kekhawatiran mulai muncul saat dibawa Mike ke Jakarta. Apalagi saat itu,  Qia kurang sehat. "Saya tidak marah kalau dia izin ke saya. Tapi anak saya lagi flu, sakit, tanpa jaket (saat dibawa). Saya marah di situ. Kok, Mike ambil kesempatan," sesalnya.

Sampai saat ini kata dia, sampai sekarang Mike tidak bisa dihubungi. "Dan baru kali ini saja dia bawa si kecil enggak pulang-pulang," tandasnya. (abu/jpnn)

Keyboardist band D'Bagindas, Michael Christian alias Mike ini dituduh istrinya, Fina Taz membawa kabur anaknya sendiri, Qia Mike.


Redaktur & Reporter : Arwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News