Amoxsa Band Tawarkan Musik Melayu Rasa Keju Lewat Puisi 31

Amoxsa Band Tawarkan Musik Melayu Rasa Keju Lewat Puisi 31
Amoxsa Band. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Amoxsa band mencoba untuk memberikan rasa baru dalam single perdana mereka berjudul Puisi 31. Band asal Tulang Bawang, Lampung ini mencoba peruntungannya di industri musik Tanah Air dengan mengutamakan kekuatan lirik yang mudah dihapal.

Selain itu, band yang beranggotakan Pyan (Vocal), Obet (Lead Guitar), Ucup (Guitar), Ken (Bass), Yoga (Keyboard) dan Dhodho (Drum) itu sengaja membuat alunan musiknya cepat melekat di telinga masyarakat.

“Lagunya itu bercerita tentang kisah cinta yang datang dan pergi. Serta pengharapan akan datang kembali,” kata Pyan, sang vokalis saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/8) malam.

“Untuk lebih jelas  seperti apa lagu Puisi 31, bisa lihat video klip di channel YouTube official kami,” tambah Pyan.

Meski terbilang sebagai pendatang baru di blantika musik Tanah Air, nama Amoxsa band ternyata sudah eksis terlebih dahulu di Asia, seperti Malaysia, Hongkong dan Taiwan.

“Di sana kami sudah ada fanbase, namanya Amoxsa Fams. Alhamdulillah dukungan dari fanbase Amoxsa begitu besar,” jelas Agung SR, perwakilan dari identik Management.(Jlo/jpnn)


Amoxsa band mencoba untuk memberikan rasa baru dalam single perdana mereka berjudul Puisi 31. Band asal Tulang Bawang, Lampung ini mencoba peruntungannya


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News