Mike D'Bagindas Punya Bukti Istrinya tak Bisa Rawat Anak

Mike D'Bagindas Punya Bukti Istrinya tak Bisa Rawat Anak
D Bagindas. Foto: dok. D Bagindas for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perselisihan antara keybordis D'Bagindas, Mike, dengan istrinya Fina Tiza terus berlanjut. Mike mengaku tidak takut dilaporkan ke polisi karena membawa lari anaknya.

Mike mengaku punya alasan kuat membawa lari anaknya. Ia juga punya bukti Fina tidak bisa merawat anak dengan baik.

"Klien saya punya bukti yang cukup. Dia belum percaya sama Fina untuk pegang anaknya," kata pengacara Mike 'D'Bagindas', Chris Sam saat dihubungi via telpon, Kamis (17/10).

Chris mengungkapkan bahwa kliennya punya saksi Fina tidak bisa merawat anak dengan baik. "Kita punya saksi yang menyatakan Fina tidak bisa merawat anaknya. Artinya, nyuapin anak sambil marah-marah itu bahaya, nitipin anaknya ke tetangga juga tidak baik," urainya.

Ia juga membantah Mike melakukan kekerasan terhadap Fina. Namun Chris mengakui bahwa Mike tidak tahan dengan kondisi rumah tangganya.

"Tunjukan dengan visum kalau memang ada kekerasan. Kalau kekerasan psikis, masa baru dua minggu dia udah lapor. (abu/jpnn)

Perselisihan antara keybordis D'Bagindas, Mike, dengan istrinya Fina Tiza terus berlanjut. Mike mengaku tidak takut dilaporkan ke polisi


Redaktur & Reporter : Arwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News