Keluarga Mendiang Ashraf Sinclair Gelar Tahlilan di Malaysia

Keluarga Mendiang Ashraf Sinclair Gelar Tahlilan di Malaysia
Keluarga mendiang Ashraf Sinclair. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kepergian suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclai untuk selamanya, masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga.

Keluarga mendiang Ashraf Sinclair di Malaysia pun turut berduka. Mereka juga menggelar tahlilan untuk mendoakan almarhum di masjid yang berada di Malaysia.

Momen tersebut dibagikan ibunda Ashraf Sinclair, Dida Sinclair ke akun Instagram miliknya. Dia memperlihatkan sejumlah tamu yang hadir mendoakan almarhum.

"Alhamdulillah tahlilan untuk arwah Ashraf Sinclair pada 29 Februari di Masjid Tengku Ampuan berjalan luar biasa indah bersama keluarga dan teman," ungkap Dida Sinclair, Minggu (1/3).

Selain mendoakan Ashraf Sinclair, kini keluarga ingin seutuhnya memberikan dukungan untuk Bunga Citra Lestari dan anaknya, Noah. Sebab menurut Dida Sinclair, BCL sangat butuh dukungan morel menyusul kepergian Ashraf Sinclair.

"Fokus kami saat ini memberi dukungan kepada Bunga dan tumbuh bersama Noah," sambungnya.

Diketahui, suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta pada Selasa (18/2) pagi. Aktor 40 tahun itu mengembuskan napas terakhir setelah terkena serangan jantung.

Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang. Prosesi pemakaman dihadiri keluarga, rekan, serta masyarakat. (mg3/jpnn)

Keluarga mendiang Ashraf Sinclair juga menggelar tahlilan untuk mendoakan suami BCL itu di masjid Tengku Ampuan, Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News