Keluarga Panik! Mahasiswi Cantik Ini Hilang saat Pamit ke Toilet

Keluarga Panik! Mahasiswi Cantik Ini Hilang saat Pamit ke Toilet
Zefni Nelly. Foto: Ist for Batam Pos / JPNNN

jpnn.com - BATUAJI - Seorang mahasiswi di Universitas Kepulauan Riau (UNRIKA), hilang saat pamit ke toilet kampus (12/1). Zefni Nelly, 21, mahasiswi cantik yang sedang duduk di bangku perkuliahan semester akhir itu diketahui hilang sekitar pukul 22.00 WIB.

"Saya taunya jam 10 malam, itu pun karena di telepon Nella, adiknya," ujar Ayah korban, Azmi, 43,  seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Rabu (13/1).

Azmi menceritakan bahwa Zefni pergi ke kampus bersama adiknya Nella, 19, sekitar jam delapan malam, untuk mengantar skripsi kepada dosen pembibingnya, tiba-tiba saja ia permisi kepada adiknya untuk pergi ke toilet, sementara adiknya menunggu di area parkiran kampus. 

Hampir berapa jam Nella menunggu, akhirnya ia langsung mengecek ke semua toilet yang ada di kampus, tapi Zefni tidak ada dalam toilet, dan akhirnya Nella panik kemudian menghubungi keluarga untuk memberitahukan bahwa Zefni hilang.

Dia mengatakan saat ia khabari keluarga yang lain tentang hilangnya Zefni, Reno, sepupunya mengaku baru berjumpa dengan Zefni sekitar jam 9 malam, lagi jalan kaki sendiri. Sepupunya tersebut sempat bicara dan mengantar Zefni untuk beli obat sakit perut ke klinik Alam Sehat yang ada di Batuaji.

Setelah sampai ke klinik Zefni meminta Reno untuk pergi duluan, sebab ia mengaku akan dijemput sama temannya, tanpa rasa curiga Reno akhirnya pergi dari klinik tersebut. 

Azmi mengaku sudah mencari anaknya tersebut ke semua tempat, yakni di klinik sehat, di tempat cowok anaknya, di tempat temannya, dan di kampus Zefni sendiri."Kita uda cari di semua tempat tapi tak ketemu juga," katanya.

"Anak saya ini, tak pernah sebelumnya kek gini, dia itu sering dirumah, jarang keluar, ia juga pendiam tak banyak bicara, ia juga jarang mau cerita kalau ada masalah," ungkapnya.

BATUAJI - Seorang mahasiswi di Universitas Kepulauan Riau (UNRIKA), hilang saat pamit ke toilet kampus (12/1). Zefni Nelly, 21, mahasiswi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News