Keluarga Prabowo Beragam, Jangan Ributkan Joget di Natalan

Keluarga Prabowo Beragam, Jangan Ributkan Joget di Natalan
Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin (TKN Jokowi-Ma'ruf) Arya Sinulingga (kanan) dan Koordinator Media TKN Jokowi-Ma'ruf, Monang Sinaga di Jakarta, Kamis (8/11). Foto: TKN Jokowi-Ma'ruf for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Arya Sinulingga mengharapkan semua pihak tidak meributkan video ataupun foto tentang Prabowo Subianto ikut menyalakan lilin dan berjoget pada perayaan Natal. Menurut Arya, calon presiden (capres) dari Koalisi Indonesia Adil Makmur itu justru meperlihatkan hal baik hasil didikan keluarga.

“Apa yang dilakukan Pak Prabowo itu baik dan itulah keluarganya Pak Prabowo. Pak Prabowo dididik secara kristiani,” ujar Arya dalam pesan ke media, Kamis (27/12).

Sebelumnya video Prabowo berjoget di perayaan Natal muncul di Instagram Story milik politikus Partai Gerindra Rahayu Saraswati. Namun, Rahayu yang juga keponakan Prabowo sudah menghapus unggahan yang terlanjur viral itu.

Arya mengatakan, tak semestinya keikutsertaan Prabowo dalam perayaan Natal bersama keluarganya dipersoalkan apalagi diviralkan. Sebab, merayakan Natal adalah hal yang biasa di keluarga Nasrani.

“Bukan sesuatu yang harus kita perdebatkan mengenai keluarga Pak Prabowo yang memang banyak beragama Nasrani. Hal-hal begitu justru menunjukkan bahwa inilah Indonesia, bahwa Indonesia itu memang beragam,” sambung Arya.

Lebih lanjut Arya mengatakan, Prabowo punya ibu asal Manado yang beragama Kristen. Sepengetahuan Arya, mantan Danjen Kopassus itu sejak kecil sudah terbiasa dengan lingkungan Kristen yang merayakan Natal.

Karena itu Arya mengatakan, Prabowo justru telah memperlihatkan keluarganya yang beragam. “Jadi hal-hal yang seperti itu tidak usah diramaikan,” pungkas Arya.(jpg/jpnn)


Jubir TKN Jokowi-Ma’ruf, Arya Sinulingga mengatakan, Prabowo memiliki keluarga beragam sehingga video tentang joget di perayaan Natal tak perlu dipersoalkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber jaka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News