Kisahkan Musa Vs Firaun, Djoko Yakin Prabowo Kalahkan Jokowi

Kisahkan Musa Vs Firaun, Djoko Yakin Prabowo Kalahkan Jokowi
Ketua BPN Prabowo-Sandi Jenderal (Purn) Djoko Santoso. Foto: Dery Ridwansyah/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (BPN Prabowo - Sandi) Djoko Santoso mengaku tidak peduli dengan hasil survei yang menyebut jagonya bakal kalah menghadapi Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Dengan menyodorkan kisah Nabi Musa melawan Firaun, mantan Panglima TNI itu meyakini Prabowo - Sandi bakal mengalahkan Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden petahana.

Berbicara pada acara bertitel Ngobrol Bareng Djoksan di Jakarta Selatan, Kamis (27/12), Djoko mengatakan, Nabi Musa membawa Bani Israel untuk keluar dari cengkeraman Firaun. Meski nyaris mustahil, ternyata Musa berhasil membawa Bani Israel eksodus dari Mesir.

"Saya ingat cerita tentang Nabi Musa yang membawa Bani Israel dari serangan Firaun yang mengejarnya. Dan ketika sudah seakan tidak ada harapan, Tuhan memerintahkan Musa membelah laut dengan tongkatnya. Dan pasukan Firaun akhirnya tenggelam," kata mantan tentara yang kini kondang dengan panggilan Djoksan itu.

Soal survei yang terus mengunggulkan Jokowi - Ma’ruf, politikus Gerindra itu tak menggubrisnya. Djoko lantas mencontohkan berbagai lembaga survei yang mengunggulkan petahana pada Pilkada DKI 2017.

Sedangkan duet Anies Baswedan - Sandiaga S Uno selalu di bawah Basuki T Purnama - Djarot S Hidayat.  “Tapi karena doa dan usaha kita, Tuhan mendengar dan akhirnya Anies-Sandi yang menang," terangnya.(aim/JPC)


Djoko Santoso mengaku tidak peduli dengan hasil survei yang menyebut Prabowo - Sandi bakal kalah menghadapi Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News