Keluarga Yakin Mayat Tanpa Kepala dan Tangan Terputus adalah Karoman

Keluarga Yakin Mayat Tanpa Kepala dan Tangan Terputus adalah Karoman
Jenazah Karoman diduga korban kejahatan telah tiba di RS Bhayangkara. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Mayat tanpa kepala dan tangan terputus di Sungai Kohar, diyakini adalah Karoman bin Burhanuddin warga Desa Pinang Mas RT 03, Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan.

Hal itu diketahui setelah beberapa warga melihat jasad korban di RS Bhayangkara Polda Sumsel, Kamis (6/6) malam. Bahkan, keluarga korban juga menegaskan bahwa korban mutilasi itu adalah Karoman.

Dia nelayan, warga Desa Pinang Mas RT 03, Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten OI.

“Kami tahunya dari tanda lahir di kaki sebelah kanan,” kata Syarifuddin, 52, paman korban, yang ikut mengantar jenazah ke Rumah Sakit.

Baca: Pencuri Mobil Pemudik Berupaya Terobos Barikade Polisi

Jasad korban ditemukan di kawasan Sungai Kohar, warga dan anaknya bernama Agus, yang melakukan pencarian pada Kamis (6/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

Agus melihat bambu yang digunakan ayahnya mencari ikan tertancap di aliran Sungai Ogan Arisan Bopeng.

Petunjuk mengenai jasad tersebut adalah Karoman semakin menguat setelah warga menemukan perahu miliknya terbalik, tak jauh dari lokasi penemuan bambu tadi.

Mayat tanpa kepala dan tangan terputus di Sungai Kohar, diyakini adalah Karoman bin Burhanuddin warga Desa Pinang Mas RT 03, Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News