Kelulusan CPNS di 48 Instansi Diumumkan

Kelulusan CPNS di 48 Instansi Diumumkan
Tes CPNS menggunakan sistem CAT. Foto: dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Sebelum libur Natal tiba, Panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS mengumumkan kelulusan CPNS dari jalur pelamar umum di 48 instansi pemerintah, Rabu (24/12).

Masyarakat dapat melihat pengumuman di enam kementerian/lembaga, dua Pemprov, sepuluh Pemkot, dan 30 Pemkab di website Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

“Hari ini akan diumumkan hasil seleksi CPNS untuk 48 instansi. Panselnas telah menyerahkan data untuk segera diupload di website KemenPAN-RB,” ujar Kepala Bagian Komunikasi Publik KemenPAN-RB Suwardi di Jakarta, Rabu (24/12).

Dengan pengumuman ini diharapkan para pelamar yang dinyatakan lulus segera menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan untuk kepentingan pemberkasan, sesuai dengan informasi dari instansi masing-masing.

Suwardi menambahkan, seperti ditegaskan MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi bahwa dalam seleksi CPNS ini tidak dikenakan biaya sepeser pun.

“Kalau ada pihak-pihak yang memungut biaya atau meminta dana dengan dalih telah meluluskan, supaya segera dilaporkan dan akan ditindak sesuai ketentuan yang berlaku,” imbuhnya.  (esy/jpnn)


JAKARTA--Sebelum libur Natal tiba, Panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS mengumumkan kelulusan CPNS dari jalur pelamar umum di 48 instansi pemerintah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News