Kelurahan Cikoko Membenahi Jalan Menjadi Taman Pensil Warna

Kelurahan Cikoko Membenahi Jalan Menjadi Taman Pensil Warna
Jalan Cikoko Timur Raya 1 dibenahi. Foto: dok KC

jpnn.com, JAKARTA - Kelurahan Cikoko di bawah kepemimpinan Lurah Fadhilah Nursehati, berhasil menyelesaikan program  Penataan Kawasan Triwulan 1 Tahun 2024 pada Kamis (21/3).

Kegiatan itu bertemakan "Taman Pensil Warna" dengan memberikan sentuhan baru yang menyegarkan bagi lingkungan sekitar.

Lokasi yang ditata yaitu Jalan Cikoko Timur Raya RW. 1. Jalan tersebut bertransformasi signifikan dengan luas kawasan yang ditata mencapai 160 meter.

Fadilah mengungkapkan salah satu permasalahan awal yang diatasi dalam program tersebut adalah keberadaan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan parkir liar yang mengganggu ketertiban.

“Melalui kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk Sumber Daya Alam (SDA), Bina Marga setempat, Pertamanan dan Hutan Kota, serta RW/RT dan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) 01 Kelurahan Cikoko berhasil menata kawasan dengan baik,” ungkap Fadila saat turun ke lokasi.

Menurutnya, program itu tidak hanya menciptakan lingkungan yang lebih rapi dan indah, tetapi juga meningkatkan kenyamanan bagi warga sekitar.

Dia berharap terwujud dengan suksesnya program tersebut bisa menciptakan lingkungan yang semakin estetis.

“Masyarakat diharapkan bisa turut serta dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, menciptakan kawasan yang nyaman dan berdaya guna bagi semua,” tandas Fadhilah. (flo/jpnn)

Taman Pensil Warna memberikan sentuhan baru yang menyegarkan bagi lingkungan sekitar.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News