Kemal Sindir Politikus yang Bisa Bagikan Minyak Goreng saat Ada Kelangkaan di Pasar, Begini Katanya

Kemal Sindir Politikus yang Bisa Bagikan Minyak Goreng saat Ada Kelangkaan di Pasar, Begini Katanya
Minyak goreng langka. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komika Ahmad Kemal Palevi menyoroti beberapa pemberitaan yang menyebut beberapa politikus membagikan minyak goreng murah pada saat rakyat kesulitan memperoleh komoditas tersebut di pasaran.  

Artis yang diketahui aktif membahas isu politik itu tampak mengunggah sebuah selebaran yang mengolase pemberitaan tenang politikus membagikan sembako.

Misalnya, berita tentang Presiden PKS yang membagikan minyak goreng kepada warga di Bekasi. 

Berikutnya, berita soal politikus Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas yang membagikan minyak goreng murah seberat 16 ton di Ngawi, Jawa Timur.

"Iya, kan, lagi langka, tetapi, kok, bisa dapat 16 ton? Itu dapat dari mana? Mohon pencerahannya. Soalnya pasar saja bisa gak dapat, kan, ya," tutur Kemal di Twitter akun @kemalpalevi, Sabtu (12/3).

Sebelumnya, anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono ikut berkeringat di tengah warga yang sedang mengantre minyak goreng secara tertib dan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Bak pedagang yang sedang berjualan, Ibas panggilan akrabnya ikut menuangkan minyak goreng secara langsung meggunakan ukuran liter kepada warga yang antrean saat operasi pasar.

Ibas melakukan aksi nyatanya ketika mendengar kabar mahalnya harga minyak goreng.

Komika Ahmad Kemal Palevi mengunggah sebuah selebaran yang mengolase pemberitaan tenang politikus membagikan minyak goreng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News