Kematian Yohanes Bikin Gempar, Jasadnya Ditemukan di Sini

Kematian Yohanes Bikin Gempar, Jasadnya Ditemukan di Sini
Tim gabungan saat melakukan evakuasi terhadap jasad Yohanes Uvaang korban tenggelam di sungai Desa Padua Mendalam Kecamatan Putussibau Utara wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (16/5/2022). ANTARA/HO-BPBD Kapuas Hulu

jpnn.com, KAPUAS HULU - Kematian Yohanes Uvaang (58) bikin gempar. Jasad warga Desa Padua Mendalam, Kecamatan Putussibau Utara wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat itu ditemukan di tepi sungai.

"Diperkirakan korban jatuh terpeleset tiga hari yang lalu ketika hendak mandi ke sungai," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas Hulu Gunawan di Putussibau Kapuas Hulu, Senin.

Jasad korban diduga tenggelam ditemukan sudah mengapung tepatnya di tepi sungai Dusun Teluk Telaga RT 01 Desa Padua Mendalam.

Disampaikan Gunawan, sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (16/05) ,tim gabungan melakukan evakuasi terhadap jasad korban.

Menurut dia, evakuasi tersebut dilakukan oleh tim gabungan terdiri dari BPBD Kapuas Hulu dan Tim Reaksi Cepat Pramuka Kapuas Hulu.

Gunawan mengaku belum bisa mengetahui secara pasti penyebab kematian korban, namun, perkiraan sementara korban jatuh terpeleset ketika hendak mandi ke sungai yang diperkirakan kejadian tersebut tiga hari lalu.

"Jasad korban sudah kami evakuasi, jarak dari kampung sekitar tiga kilometer ke lokasi kejadian dan jasad korban kami bawa ke rumah duka," ujar Gunawan. (antara/jpnn)

Petugas langsung mengevakuasi jasad Yohanes Uvaang yang sempat biki gempar. Ini dugaan penyebab tewasnya korban.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News