Kembali Berjodoh dengan Akane Yamaguchi, Gregoria Mariska Siapkan Ramuan Baru

Kembali Berjodoh dengan Akane Yamaguchi, Gregoria Mariska Siapkan Ramuan Baru
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung kembali bertemu dengan Akanae Yamguchi (Jepang). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Gregoria Mariska Tunjung kembali dipertemukan dengan pemain ranking satu dunia, Akane Yamaguchi (Jepang).

Kedua pemain kali ini bentrok di perempat final Malaysia Masters 2022.

Sebelumnya, Akane dan Gregoria bertemu di babak pertama Malaysia Open 2022 beberapa waktu lalu. Saat itu, Gregoria di luar dugaan mampu menang dengan skor identik 21-14, 21-14.

Untuk pertemuan berikutnya, Gregoria memiliki tekad membara. Dia berusaha tampil maksimal dan tanpa beban, serta melupakan kemenangannya pekan lalu.

"Untuk melawan Akane besok, saya akan bermain tanpa beban dan mau menampilkan yang maksimal. Saya sudah melupakan kemenangan di Malaysia Open 2022," ucap Gregoria dalam rilis tertulis.

Gregoria tak mau memikirkan soal menang atau kalah. Yang terpenting baginya ialah mengerahkan semua kemampuan terbaiknya di lapangan.

"Saya tidak berpikir soal menang atau kalah, besok saya hanya mau mencoba main semaksimal mungkin dan menampilkan yang terbaik," imbuhnya.

Gregoria mengunci tempat di perempat final Malaysia Masters 2022 setelah menumbangkan Kim Ga-eun (Korea) dengan skor 21-11, 21-9, sedangkan Akane membungkam Wang Zhiyi (China), 12-21, 21-13, 21-12.(mcr15/jpnn)

Gregoria Mariska Tunjung telah menyiapkan ramuan baru untuk menghadapi Akane Yamaguchi (Jepang) di perempat final Malaysia Masters 2022.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News