JPNN.com

Kembali Bermusik, Cinta Laura Ogah Tanggapi Skandal Foto Mesra

Sabtu, 20 Juli 2019 – 21:50 WIB Kembali Bermusik, Cinta Laura Ogah Tanggapi Skandal Foto Mesra - JPNN.com

jpnn.com - Tujuh tahun vakum, Cinta Laura, 25, kembali ke dunia musik. Pada 12 Juli, dia merilis lagu Vida beserta klip videonya. Setelah seminggu tayang, Cinta mulai mendapat respons positif. Klip video Vida sudah ditonton lebih dari satu juta kali di YouTube. Cinta pun semakin optimistis dengan single barunya itu.

Kemarin, Jumat (19/7) untuk kali pertama, perempuan keturunan Indonesia-Jerman itu tampil live membawakan Vida di CGV fX Lifestyle X'Center, Senayan. Musik berirama pop-reggaeton khas Amerika Latin mengiringinya menari.

Cinta tampil energik, seksi, namun tetap feminin sebagaimana citranya selama ini. Menyanyi secara live, suara Cinta terbilang stabil. Dia mengaku excited bisa kembali ke dunia musik. "Dari skala 1 sampai 10, aku tingkat 10 excited-nya," kata Cinta dengan antusias saat jumpa pers.

BACA JUGA: Respons Cinta Laura Ditanya Soal Foto Mesranya dengan Sang Mantan

Ada alasan mengapa akhirnya dia mau kembali ke dunia musik setelah vakum tujuh tahun. Pada September 2018, Sony Music selaku label rekaman Cinta melakukan perubahan. Salah satunya memberi artis kebebasan berekspresi dalam karyanya. Juga, mengizinkan Cinta lebih banyak terlibat dalam sebuah karya.

Itulah kesempatan yang ditunggu Cinta dalam berkarir sebagai penyanyi. "Dulu aku nyanyi dengan gaya dan lagu yang semuanya ditentukan label. Sekarang saatnya aku berekspresi," urainya mantap.

Cinta akhirnya terjun langsung ke proses produksi sampai editing Vida. Dia ikut serta dalam menulis lirik lagu yang diproduksi di Stockholm, Swedia, itu. "Aku juga pengin agar pendengar musikku merasa lebih hidup," tambah putri pasangan Michael Kiehl dan Herdiana itu.

Dari segi musik, Cinta sengaja memilih genre reggaeton. Cinta ingin lagunya bisa dinikmati pendengar di berbagai wilayah.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...