Kembali Bernostalgia Bersama Kerispatih di Glamz Antasari

Kembali Bernostalgia Bersama Kerispatih di Glamz Antasari
Grup band Kerispatih kembali hadir di panggung musik Indonesia dan mulai tampil di berbagai acara, salah satunya di Glamz Antasari, Jumat (25/8). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - Grup band Kerispatih kembali hadir di panggung musik Indonesia dan mulai tampil di berbagai acara, salah satunya di Glamz Antasari, Jumat (25/8).

Band yang dibentuk pada tahun 2003 ini sempat vakum karena ditinggal oleh Sammy dan Badai, serta bassist mereka Andika meninggal dunia.

Kini, band tersebut menyisahkan formasi Anton dan Arief, serta masuknya Fandy mengisi posisi vokal.

"Glamz Antasari sengaja menghadirkan band atau artis lokal setiap bulan di program yang sama. Hal itu bertujuan untuk memanjakan pengunjungnya dengan hiburan berkualitas," kata Marketing Manager Glamz, Ippie dalam keterangannya, Minggu (27/8).

Kerispatih sendiri tampil sebagai bintang tamu selama kurang lebih satu jam dan menghadirkan nostalgia yang mendapat sambutan dari para tamu yang langsung merapat ke area depan.

Krispariy membawakan lagu-lagu hits, termasuk single rilisan 2022 lalu, yaitu Pernah Terluka. 

Tak hanya itu, penampilan home band spesial beranggotakan para wanita, yaitu Angel dan Stevany (vokal), Citra (gitar), Rachel (keyboard), Bebel (bass), dan Ryma (drum) yang tergabung dalam Baby-G juga tampil dalam acara tersebut.

"Secara perlahan, pengunjung mulai berdatangan dan banyak dari mereka yang ikut bernyanyi," tutur Ippie.

Grup band Kerispatih kembali hadir di panggung musik Indonesia dan mulai tampil di berbagai acara, salah satunya di Glamz Antasari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News