Kembali Digelar, eL Run 2024 Usung Tema Heritage Modern

Kembali Digelar, eL Run 2024 Usung Tema Heritage Modern
Sukses mengadakan eL Run 2023, eL Hotel Group kembali menggelar fun run serupa di kota Bandung tahun ini. Foto: el Hotel Group

jpnn.com - Sukses mengadakan eL Run 2023, eL Hotel Group kembali menggelar fun run serupa di kota Bandung tahun ini.

Event ini akan dilangsungkan pada 30 Juni 2024 dengan lokasi start dan finish di eL Hotel Bandung, Jalan Merdeka No.2, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, mulai pukul 5.30 Wib sampai selesai.

Penyelenggaraan eL Run 2024 mengusung tema HERITAGE MODERN, di mana rute lari yang dipilih adalah jalur-jalur utama di kota Bandung yakni melalui Asia Afrika, Gedung Merdeka hingga Jalan Braga.

“Seperti kita ketahui, tiga area tersebut memiliki makna sejarah yang signifikan bagi kota Bandung,” kata Ketua Pelaksana eL Run 2024, Budi DJ.

Panitia penyelenggara eL Run 2024 menargertkan agenda fun run ini diikuti oleh 750 peserta. Tahun ini, para peserta akan berlari sejauh 7 kilometer.

Kegiatan ini tidak hanya diarahkan kepada kalangan muda, tetapi juga menyasar semua kalangan usia dan daerah, sejalan dengan konsep fun run yang dianggap praktis, menyenangkan, dan inklusif.

“Target dan sasaran kita adalah para pelari dari dalam kota Bandung maupun luar kota Bandung, masyarakat umum, anak-anak dimulai dari usia 5-12 tahun dan dewasa berumur 12 tahun ke atas,” lanjut Budi DJ.

Waktu registrasi atau pendaftaran peserta lari sudah dapat dilakukan mulai 18 Maret 2024 hingga 31 Mei 2024 secara online.

Sukses mengadakan eL Run 2023, eL Hotel Group kembali menggelar fun run serupa di kota Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News