Kembali Dikabarkan Meninggal, Aa Gym Bilang..

Kembali Dikabarkan Meninggal, Aa Gym Bilang..
Aa Gym. Foto dok JPNN

jpnn.com - AA Gym kembali dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar itu mencuat dari pesan berantai berisi kabar berpulangnya Kiai Haji Abdullah Gymnastiar, pada Senin (20/6) kemarin.

Dalam pesan hoax itu, pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid itu dikabarkan meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat.

Tak ingin menimbulkan berita simpang siur, akhirnya Aa Gym buka suara. Dia memberi klarifikasi kabar hoax itu lewat video di akun Twitter-nya.

"Assalamualaikum sahabatku sekalian, Aa sudah lebih sehat, terima kasih. Banyak berita beredar tentang Aa, ini jawabannya ya. Sudah lebih baik, lebih sehat dan mudah-mudahan ada hikmah buat semuanya," kata Aa Gym dalam pesannya.

Dalam video singkatnya itu, Aa Gym juga menyampaikan terima kasih pada masyarakat yang sudah mendoakan kesehatannya.

"Ini jawaban atas berita yang simpang siur tentang Aa. Terima kasih atas perhatian dan doanya," tutupnya seperti dilansir dari Jawapos.com, Selasa (21/6).

Sebelumnya, empat hari terakhir Aa Gym diketahui sedang jatuh sakit karena kondisi fisik yang kecapekan. Saat ini, pendakwah 54 tahun itu tengah dalam masa pemulihan di Pondok Pesantren Daarut Tauhid. (ded/chi/jpnn)


AA Gym kembali dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar itu mencuat dari pesan berantai berisi kabar berpulangnya Kiai Haji Abdullah Gymnastiar, pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News