Kembali Hadir di JCC, Pameran Mommy N Me Siap Manjakan Keluarga Muda Indonesia

Kembali Hadir di JCC, Pameran Mommy N Me Siap Manjakan Keluarga Muda Indonesia
Pameran Mommy N Me diselenggarakan RX Indonesia akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 30 Juni – 2 Juli 2023 di JCC. Pameran ini terbuka untuk umum pada pukul 09.00 – 21.00 WIB. Foto: Dok Mommy N Me

jpnn.com, JAKARTA - Pameran yang menampilkan beragam produk dan jasa dari industri perlengkapan ibu dan anak, Mommy N Me bakal hadir lagi di Jakarta Convention Center (JCC).

Sedikitnya ada 300 merek ternama berbagai produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak siap memanjakan keluarga muda Indonesia dengan diskon hingga 80 persen.

Mommy N Me diselenggarakan RX Indonesia akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 30 Juni – 2 Juli 2023. Pameran ini terbuka untuk umum pada pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Setiap pengunjung dikenakan biaya tiket masuk senilai Rp 30.000,00 yang dapat dibeli secara online di Loket.com dan Gotix.

Project Director RX Indonesia Maria Achti mengatakan tahun ini Mommy n’ Me kembali menghadirkan program diskon Crazy Attack di pagi hari jam 09.00 – 12.00 dan Shocking Attack di sore hari jam 17.00 – 19.00.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti undian kupon berhadiah yang diundi setiap hari dan menampilkan nama-nama besar dari industri perlengkapan ibu dan anak.

Seperti Baabaasheepz, Birds n Bees, Birth Beyond, Cessa, Daiichi, Dooglee, Fisher Price, Haenim, Lee Viera Kids, Libby, Merries, Mooimom, Momuung, Mustela, Mooi, Upang, Velvet Junior dll.

Harga yang terjangkau dan ragam penawaran menarik menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung Mommy N Me untuk datang dan berbelanja di sini.

Pameran yang menampilkan beragam produk dan jasa dari industri perlengkapan ibu dan anak, Mommy N Me bakal hadir lagi di Jakarta Convention Center (JCC).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News