Kembali ke Indonesia, Alcatel Mobile Hadirkan 2 Ponsel Baru

Kembali ke Indonesia, Alcatel Mobile Hadirkan 2 Ponsel Baru
Alcatel Mobile kembali ke pasar Indonesia. Foto: dok. Alcatel

jpnn.com, JAKARTA - Alcatel Mobile mengumumkan kembali beroperasi di Indonesia, dengan menggandeng PT Maxima Cipta Milardharta atau akrab disebut MCM Media Networks sebagai Marketing Strategic.

Sedangkan untuk bagian pendistribusian, Alcatel Mobile menggandeng PT Bejana Nusa Agung. Selain melakukan kerja sama dengan kedua perusahaan tersebut, Alcatel Mobile juga menggandeng provider PT Hutchison 3 Indonesia untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan Tri.  

Kolaborasi ini terbentuk didasarkan pada kesamaan target pasar yang ingin dijangkau. Optimisme ini pun juga ditunjukkan dengan menggandeng M-Care (ASTech) sebagai Service Center.

Kehadiran Alcatel di tanah air dibarengi dengan peluncuran dua produk baru, yakni Alcatel 1SE dan Alcatel 1S.

“Kami mempersembahkan smartphone dengan teknologi kekinian yang diinginkan oleh konsumen milenial dan Gen Z," mengutip siaran pers Alcatel Mobile, Kamis (28/1).

Smartphone  Alcatel Mobile seri 1S dan 1SE didesain dengan pendekatan simple, personal,otentik dan menyenangkan.

Melalui pendekatan itu, smartphone Alcatel Mobile 1S dan 1SE dikemas sebagai perangkat seluler berkinerja  tinggi yang memungkinkan konsumen untuk bereksplorasi lebih jauh dengan fitur-fitur terbaik untuk menemani kegiatan sehari-hari.

Alcatel Mobile berkomitmen dengan membawa tag line“Enjoy Now”.  Harapannya adalah agar Alcatel Mobile dapat menjadi teman menyenangkan bagi generasi milenial dan Gen Z di setiap momen terbaik.

Alcatel Mobile kembali ke pasar Indonesia dengan menghadirkan dua produk baru, yakni tipe 1SE dan 1S.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News