Kembali ke Warner Music Indonesia, MALIQ & D’Essentials Hadirkan 'Aduh'

Kembali ke Warner Music Indonesia, MALIQ & D’Essentials Hadirkan 'Aduh'
MALIQ & D’Essentials dan pihak Warner Music Indonesia (tengah) di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (13/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik, MALIQ & D’Essentials kembali bernaung dengan label Warner Music Indonesia.

Setelah beberapa tahun berpisah, MALIQ & D’Essentials siap kembali bersinergi dengan Warner Music Indonesia untuk menyebarkan karya lebih luas.

"Kami butuh pihak yang mengerti industri saat ini. Menariknya, Warner Music Indonesia membebaskan kami berkarya sesuai kemauan," kata Widi, personel MALIQ & D'Essentials di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (13/11).

"MALIQ & D'Essentials merupakan band yang punya visi ke depan," sambung Ary, perwakilan Warner Music Indonesia

Sebagai informasi, MALIQ & D'Essentials merilis album pertama hingga keempat bersama dengan Warner Music Indonesia sebelum berjalan dengan Organic Records.

Baru-baru ini, beberapa hit MALIQ & D'Essentials dibawakan oleh sejumlah musisi Warner Music seperti 'Untitled' oleh Rahmania Astrini, 'Dia' oleh Eclat, 'Terdiam' oleh Chintya Gabriella, 'The One' oleh Jevin Julian, Kara Chenoa, dan Jinan Laetitia, dan 'Heaven' oleh Rafi Sudirman.

Lagu pertama yang menandakan kerja sama MALIQ & D’Essentials dengan label Warner Music Indonesia yakni Aduh.

Lagu tersebut lahir tanpa rencana, di saat para personel Angga, Widi, Indah, Jawa, Lale, dan Ilman melakukan jamming di studio.

Grup musik, MALIQ & D’Essentials kembali bernaung dengan label Warner Music Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News