MALIQ & D’Essentials Perkenalkan Lagu 'Aduh', Langsung Viral di TikTok

MALIQ & D’Essentials Perkenalkan Lagu 'Aduh', Langsung Viral di TikTok
MALIQ & D’Essentials saat hearing session lagu 'Aduh' di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (13/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik, MALIQ & D’Essentials memperkenalkan lagu terbaru yang berjudul Aduh.

Lagu tersebut lahir tanpa rencana, di saat para personel Angga, Widi, Indah, Jawa, Lale, dan Ilman melakukan jamming di studio.

"Lagu ini kayak gift dari tuhan, enggak bisa direncanakan, kami kumpul di rumah baru hingga dapat inspirasi dan mood," kata Indah, vokalis MALIQ & D’Essentials saat hearing session Aduh di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (13/11).

Angga, vokalis MALIQ & D’Essentials, menilai Aduh merupakan lagu yang cukup sentimental.

Dia tidak menyangka MALIQ & D’Essentials bisa membuat lagu seperti begini di usia band yang sudah 20 tahun.

"Prosesnya gue sangat terkesan, saat penciptaan lagu ini situasinya memang benar-benar lagi asyik banget. Seolah-olah band 20 tahun ini kayak band baru yang belum pernah keluar album. Enggak ada tekanan mau buat lagu kayak apa juga," beber Angga.

Setelah menggelar Konser 20 Tahun pada Mei 2023 lalu, MALIQ & D’Essentials membuat lagu Aduh dengan menyimpan cerita yang tidaak kalah berkesan.

Para personel seperti lahir kembali untuk terus melanjutkan karier dengan lagu dan bahkan tengah mempersiapkan album yang baru.

Grup musik, MALIQ & D’Essentials memperkenalkan lagu terbaru yang berjudul Aduh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News