Minggu, 24 Maret 2019 – 03:36 WIB

Kembali Lagi, Prilly Latuconsina Lepas Album Kedua

Senin, 14 Januari 2019 – 20:08 WIB
Kembali Lagi, Prilly Latuconsina Lepas Album Kedua - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Prilly Latuconsina terus membuktikan diri sebagai artis multitalenta. Di tengah jadwal syuting yang padat, dia masih sempat merampungkan karyanya di bidang tarik suara.

Pada awal 2019 ini, Prilly merilis album berjudul Kembali Lagi. Ini merupakan album keduanya setelah sukses lewat album pertama bertajuk Sahabat Hidup yang dirilis pada 2016 lalu.

"Album terbaru ini didedikasikan untuk para penggemar dan tentu saja penikmat musik Indonesia," kata Prilly Latuconsina kepada JPNN, Senin (14/1).

Masih mengusung musik pop, album Kembali Lagi berisi sejumlah keistimewaan. Salah satunya yakni Prilly sengaja mengajak beberapa sahabat ikut terlibat. Mereka adalah Jessica Mila yang berduet dengan Kevin Julio serta Pasto yang menyumbang lagu.

"Selain lagu aku seperti Kembali Lagi, Thank You Prillvers, dan lainnya, ada juga lagu Kevin Julio bareng Jessica Mila, sama Pasto," beber pemain film Danur itu.

Pada album ini, Prilly menjagokan tembang Kembali Lagi sebagai single perdana. Lagu itu diciptakan oleh Cindy Koehler, Prilly Latuconsina, dan Arfin Iyonk.

Ceritanya tentang seorang laki-laki yang pernah pergi kemudian kembali lagi pada kekasihnya. Akhirnya sang wanita kembali jatuh cinta dengan laki-laki tersebut karena begitu kuatnya perasaan mereka satu sama lain.(mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar