Prilly Latuconsina Stres Jelang Ujian Tengah Semester

Prilly Latuconsina Stres Jelang Ujian Tengah Semester
Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina mengalami insomnia menjelang ujian tengah semester (UTS). Dia mengaku stres memikirkan ujian yang harus dijalaninya dalam waktu dekat ini.

"Iya, aku sering insomnia. Mungkin karena stres juga lagi ujian. Aku hari ini udah mulai UTS sampai dua minggu ke depan jadi stres banget, nggak bisa tidur," kata Prilly saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat.

Pemain film Danur itu mengaku stres karena tanggungjawab yang harus diemban. Dia berusaha untuk belajar hingga larut malam.

"Stres mikirin ujian, mikirin tugas, mikirin aja, dibuka enggak. Niatnya belajar tapi udah jam 3 pagi, jadi kaya udah deh, ntar malah tambah stres," ujar Prilly.

Kekasih Maxime Bouttier ini mengaku belum tahu cara mengatasi insomnia yang dialaminya itu.

Dia bahkan kerap marah-marah karena tak ada yang diajak menemani belajar ataupun sekadar diajak ngobrol. "Salah aku juga mungkin sih ya, akhirnya marah," tuturnya sambil tertawa.

Sang kekasih pun ternyata lebih memilih bermain game ketimbang menemaninya. "Makanya kan aku sindir juga kan di insta story, dia lebih memilih game daripada saya," tandasnya. (yln/jpnc)


Prilly Latuconsina mengaku stres menjelang ujian tengah semester, hingga membuatnya insomnia.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News