Prilly Latuconsina Sempat Ragu

Prilly Latuconsina Sempat Ragu
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. Foto: Instagram/Prilly

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina kembali dipersatukan dengan kekasih, Maxime Bouttier dalam film teranyar berjudul Matt and Mou.

Ini memang bukan kali pertama bagi mereka beradu akting. Sebelumnya, mereka terlibat cinta lokasi saat membintangi sinetron.

Melalui akun Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina mengumumkan perannya dan kekasih dalam film itu.

"MATT & MOU! Hallo nama gue Mou! Dan cowok di sebelah gue ini namanya Matt. Dia adalah sahabat gue dari kecil. Semua aktifitas gue selalu gue jalanin bareng Matt. Mulai dari berangkat sekolah, makan, ngerjain tugas, nonton Matt basket, pulang sekolah, sampai ngerjain Pr pun bareng! Dia udah kaya kakak gue sendiri. Semua yang gue mau lakuin pasti gue cerita atau izin dulu sama Matt. Termasuk kalo... kalo gue naksir cowok hehe," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan fotonya dengan Maxime.

"Cerita gue dan Matt selengkapnya akan bisa kalian kiat di Bioskop! Tunggu ajaaa kalian akan liat betapa berwarnanya hidup gue dan bosennya hidup Matt karena isinya gue doang HAHAHA! See you! Tag sahabat kecil kalian atau temen kalian yang mau kalian ajak nonton ini!  Ps: upload ulang karena yang ini karakter Mounya lebih keliatan. Pe-ci-ci-lan," sambung Prilly.

Dalam unggahannya di Insta Story, Prilly mengaku terbebani membintangi film tersebut. Bukan karena harus beradu akting dengan sang kekasih, tetapi lantaran film itu diadaptasi dari novel best seller karya Wulanfadi. "Beban main film yang di angkat dari novel, adalah memenuhi ekspektasi pembaca novel," katanya.

Bahkan, dia mengaku sempat ragu menerima tawaran itu. "Oh damn mati gue!" tulisnya lagi. "Setelah menerima kalimat sederhana dari sang penulis skenario , langsung lega dan happy banget. Bismillah yaa!" sambungnya.(mg10/jpnn)


Aktris Prilly Latuconsina kembali dipersatukan dengan kekasih, Maxime Bouttier dalam film teranyar berjudul Matt and Mou.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News