Prilly Tak Mau Berduaan dengan Maxime di Luar Kota

Prilly Tak Mau Berduaan dengan Maxime di Luar Kota
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. Foto: Instagram/Prilly

jpnn.com - Pasangan selebriti Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sering dianggap couple goals. Meski begitu, Prilly mengungkapkan, mereka bukan pasangan romantis seperti di drama Korea.

"Saya dan Maxime itu pasangan realistis," ucapnya saat dijumpai di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin malam (12/11).

Sebagai figur publik yang selalu diperhatikan, Prilly sadar harus bisa menjadi pasangan yang menginspirasi. "Jangan sampai gaya pacaran kami jadi contoh yang nggak baik," tuturnya. Apalagi, banyak followers-nya yang masih remaja.

Aktris 22 tahun itu menegaskan, dirinya memegang teguh norma ketimuran. Dia harus taat aturan orang tua. "Papa saya tegas lho," ujarnya.

Salah satu aturan tegas itu, kalau pergi ke luar kota bukan untuk kerja, dirinya harus ditemani muhrim. Adik atau saudara. Desember nanti, Prilly berlibur dengan manajemennya.

"Kalau Maxime mau ikut, silakan. Tapi, konsekuensinya, adikku harus ikut untuk ngawasin," kata Prilly, lantas tertawa.

Serunya, Raja, adik Prilly, dan Maxime sudah akrab. "Malah saya dicuekin, mereka asyik barengan," lanjutnya. (nor/c17/jan)


Pasangan selebriti Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sering dianggap couple goals. Namun, Prilly ternyata selalu menghindari berduaan saja dengan sang paca


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News