Kembali Manggung setelah Mengandung, Tantri Lupa Lirik

Kembali Manggung setelah Mengandung, Tantri Lupa Lirik
Vokalis Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari‎ di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (6/9). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - VOKALIS Kotak Tantri Syalindri Ichlasari‎ sempat vakum bernyanyi ketika mengandung dan melahirkan anaknya, Karanada Medina Tanarda. Setelah cukup lama vakum, Tantri pun sempat lupa lirik lagu-lagu Kotak.

Tantri menceritakan pengalaman ketika kembali manggung bersama Kotak di daerah Pulogadung, Jakarta Timur.‎ Grup musik yang beranggotakan Tantri, Chua, dan Cella itu membawakan lagu Tendangan Dari Langit.

"Yang ada di pikiran itu aku ambassador untuk produk jamu, lagu ini (Tendangan Dari Langit, red) dipakai untuk iklan. Terus yang ada di ingatan aku itu adalah lirik yang iklan itu," kata Tantri di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (6/9).

‎Karena lupa lirik lagu, Tantri mengarahkan mikrofon ke arah penonton yang melihat Kotak manggung. Para Kerabat Kotak -sebutan fans Kotak- yang menyadari Tantri lupa lirik pun cuma tertawa.

"‎Jadi satu lagu aku blank, aku cuma loncat-loncat aja," ucap istri Arda Naff ini.

Menurut Tantri, dirinya lupa lirik karena sudah lama tidak latihan. Sebab, sepanjang mengandung, Tantri cuma mencari tahu bagaimana menyusui dan merawat anak dengan baik.

"Jadi masalah musik aku enggak pernah sentuh sama sekali‎. Aku emang nervous banget," ungkap Tantri.(gil/jpnn)

 


VOKALIS Kotak Tantri Syalindri Ichlasari‎ sempat vakum bernyanyi ketika mengandung dan melahirkan anaknya, Karanada Medina Tanarda. Setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News