Kembali Merumput, Virgil Van Dijk Sudah Kangen Banget

Kembali Merumput, Virgil Van Dijk Sudah Kangen Banget
Bek Liverpool Virgil Van Dijk kembali merumput usai absen lama membela timnya. Foto: Twitter @VirgilvDijk

jpnn.com, LIVERPOOL - Bek Liverpool Virgil Van Dijk mengaku tidak akan melupakan pengalamannya kembali bermain sepakbola setelah kembali dari cedera.

Van Dijk dan rekannya, Joe Gomez hanya menyaksikan sebagian besar pertandingan Liverpool musim lalu dari pinggir lapangan.

Kapten timnas Belanda itu mengaku sangat menikmati come back-nya ke lapangan bersama Gomez dalam pertandingan persahabatan melawan Hertha Berlin, Jumat (30/7) lalu.

"Momen ini (merumput) hal yang saya tunggu-tunggu. Berdiri di sana pada waktu itu sangat istimewa. Saya tidak akan pernah melupakan itu," kata Van Dijk, dikutip dari laman resmi Liverpool, Rabu (4/8).

Bek berusia 30 tahun itu menyayangkan cedera yang dialaminya musim lalu.

Meski begitu, dia bersyukur tiga bek Liverpool Rhys Williams, Nathaniel Phillips, dan Ozan Kabak bekerja dengan baik sehingga membawa The Reds finis di posisi ketiga pada klasemen Liga Inggris 2020-2021.

"Mereka memastikan kami memiliki setidaknya Liga Champions dan kami berada di posisi ketiga," kata pemain asal Belanda itu.

"Kami berharap dan kami mencoba untuk tetap fit, kami semua. Itu sesuatu yang tidak boleh kami anggap remeh," lanjutnya.

Bek Liverpool Virgil Van Dijk kembali bermain sepakbola bersama Joe Gomez setelah cedera pada musim lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News