Kembali Sentil Juragan99, Nikita Mirzani: Pengakuan Bohong, Masih mau Mengelak Kalian?

Kembali Sentil Juragan99, Nikita Mirzani: Pengakuan Bohong, Masih mau Mengelak Kalian?
Nikita Mirzani kembali menyoroti jet pribadi 99. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani terus menguliti dugaan kebohongan yang dilakukan pasangan suami istri Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Ibu tiga anak ini menyoroti klarifikasi juragan99 itu menyoal private jet, yang pernah diklaim sebagai miliknya, padahal hanya sewaan.

Tak asal bicara, Nikita juga menyertakan beberapa cuplikan pernyataan Shandy dan Gilang menyoal private jet yang sempat mereka akui miliknya, termasuk pengakuan terkait pabrik yang mereka dirikan.

"Tuh kan Bohong lagi. Kenapa sih kalian ini suka beda-beda ngomongnya? Di Mabes beda, di chanel YouTube sendiri beda. Masih mau mengelakkah kalian berdua plus lawyer-nya?, tulis Nikita lewat akun Instagram miliknya, Rabu (23/3).

Mantan istri Dipo Latief ini meminta agar pasangan yang dijuluki crazy rich Malang itu berhenti membohongi mempertontonkan publik dengan kekayaan yang mereka miliki.

"Drama kehidupan kalian yang ternyata penuh dengan sewaan dan pengakuan bohong semata. Saya mau pintar. Saya enggak mau dibodoh-bodohin dengan segala sesuatu yang selalu mereka suguhkan di sosial media." sebut Nikita.(chi/jpnn)

Nikita Mirzani mengatakan drama kehidupan juragan99 dan istrinya ternyata penuh dengan sewaan dan pengakuan bohong.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News