Kembangkan Kasus Angie untuk Bidik Pimpinan Banggar

Kembangkan Kasus Angie untuk Bidik Pimpinan Banggar
Kembangkan Kasus Angie untuk Bidik Pimpinan Banggar
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah mengembangkan dugaan suap pada kasus Wisma Atlet. Dalam kasus tersebut, bidikan komisi pimpinan Abraham Samad itu tak hanya berhenti pada Angelin Sondakh.

Juru Bicara KPK, Johan Budi, mengungkapkan, penyidik KPK telah mengantongi Laporan Hasil Analisis (LHA) tentang transaksi keuangan dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). "LHA itu kita dalami dan kembangkan, jadi ini tak hanya berhenti di Bu AS (Angelina)," ujar Johan di kantornya, Senin (27/8).

Dari informasi yang beredar dari dalam KPK, LHA mengungkap adanya transaksi mencurigakan oleh mantan pimpinan Badan Anggaran (Banggar). Namun Johan tak membantah atau membenarkan tentang informasi terebut.

Hanya saja menurutnya, sangat terbuka kemungkinan dari LHA itu muncul bidikan baru. "Selama ada buktinya cukup, tentu kemungkinan itu (tersangka baru) ada," sambung Johan.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah mengembangkan dugaan suap pada kasus Wisma Atlet. Dalam kasus tersebut, bidikan komisi pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News