Polri Tegaskan Korban Tewas di Sampang Hanya Seorang

Polri Tegaskan Korban Tewas di Sampang Hanya Seorang
Polri Tegaskan Korban Tewas di Sampang Hanya Seorang
JAKARTA - Sejumlah pemberitaan menyebut terdapat dua korban tewas dalam kericuhan di Sampang, Minggu (26/8) kemarin. Namun, menurut  Kapolres Sampang, AKBP Solehan, jumlah korban tewas satu orang yaitu P Hamama dari kelompok Syiah. Sedangkan satu lagi warga, Thohir saat ini masih dalam keadaan kritis.

"Data sementara meninggal dunia satu orang, enam warga luka-luka," ujar Kapolres melalui pesan singkat pada wartawan, Senin (27/8).

Saat ini sekitar 215 warga Syiah mengungsi ke Gedung olahraga (GOR) di Jalan Wijaya Kusuma Sampang. Menurut Sekjen Ahlulbait Indonesia (Syiah), Ahmad Hidayat, para pengungsi ini meninggalkan rumah mereka sejak pukul 17.00 sore kemarin (26/8).

Mereka ada juga yang berlari ke tengah hutan untuk menyelamatkan diri. "Di Omben ada 143  kepala keluarga dari 600 jiwa. Baru 200 lebih yang dievakuasi dari sampang. Kita minta polisi untuk segera menyisir, mencari dan mengamankan mereka agar tidak terjadi pembunuhan baru," kata Ahmad.

JAKARTA - Sejumlah pemberitaan menyebut terdapat dua korban tewas dalam kericuhan di Sampang, Minggu (26/8) kemarin. Namun, menurut  Kapolres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News