Kemenangan Bastianini di MotoGP Qatar 2022 Diklaim Bikin Bangga Indonesia

Kemenangan Bastianini di MotoGP Qatar 2022 Diklaim Bikin Bangga Indonesia
Enea Bastianini Tim Gresini Racing. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Gresini Racing Enea Bastianini diklaim membuat bangga Indonesia dengan torehan podium di MotoGP Qatar 2022, Losail, Doha.

Bukan tanpa sebab, sejumlah merek produk Indonesia merupakan sponsor yang mendukung tim Gresini Racing, antara lain Federal Oil.

“Kemenangan fenomenal Enea Bastianini, dan bagi tim Gresini Racing di MotoGP Qatar ini bikin bangga Indonesia, sebab kemenangan ini sangat dinanti para penggemar balap," kata Executive Advisor PT Federal Karyatama & PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Patrick Adhiatmadja dalam siaran pers, Senin.

"Adanya Federal Oil™ yang sudah satu dekade mendukung tim Gresini Racing semenjak di kelas Moto2 dan kini berlanjut ke MotoGP tentunya menjadi momen sangat emosional dan bersejarah."

Patrick Adhiatmadja pun mengapresiasi kemenangan perdana tim Gresini Racing MotoGP.

"Semoga tren kemenangan ini bisa berlanjut di seri kedua di MotoGP Mandalika, dua pekan mendatang,” harapnya.

Memulai balapan dari posisi start kedua, Bastianini mampu mengendalikan Ducati Desmosedici GP21 hingga garis finis di depan para pembalap lain.

Pembalap Italia itu berhasil menerapkan strategi guna menjaga performa ban motor balapnya hingga akhir lap.

Pembalap Gresini Racing Enea Bastianini diklaim membuat bangga Indonesia dengan torehan podium di MotoGP Qatar 2022, Losail, Doha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News