Kemenangan ke-600 Chelsea dan Pesan Romelu Lukaku

Kemenangan ke-600 Chelsea dan Pesan Romelu Lukaku
Romelu Lukaku. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com, LONDON - Penyerang Chelsea FC Romelu Lukaku tampak semringah setelah membawa timnya menang atas Aston Villa pada pekan keempat Premier League 2021/22, Sabtu (11/9).

Kemenangan itu merupakan yang ke-600 bagi Chelsea selama merumput di liga utama negeri kerajaan tersebut.

Bertanding di Stamford Bridge, Chelsea menang dengan skor telak 3-0 atas tamunya. Gol kemenangan tim berjuluk The Blues itu diciptakan Romelu Lukaku pada menit 15' dan ke93', serta Mateo Kovacic (49’).

Menang dalam laga kandang itu membuat tim asuhan Thomas Tuchel tersebut mengukir kemenangan ke-600 mereka di ajang Liga Inggris.

Meski Chelsea meraih hasil positif, Lukaku menyebut timnya kewalahan menghadapi Aston Villa.

"Aston Villa adalah tim yang sangat bagus dan mereka melakukan pressing ketat," ujar Lukaku kepada Sky Sports.

Mantan striker Inter Milan itu mengaku sempat kesulitan menjebol gawang Aston Villa. "Mereka membuat segalanya menjadi sulit bagi kami," tuturnya.

Namun, atlet asal Belgia itu justru merasa happy karena Chelsea menang atas tim yang bermain dengan semangat tinggi. Lukaku berhasil menjebol gawang Aston Villa setelah memanfaatkan umpan cantik dari gelandang Chelsea Mateo Kovavic.

Chelsea menang dengan skor telak 3-0 atas tamunya, Aston Villa, dalam laga kandang di Stamford Bridge melalui gol Romelu Lukaku dan Kovacic.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News