Kemenangan Napoli Atas Juventus Jadi Laga Terbaik Benitez

Kemenangan Napoli Atas Juventus Jadi Laga Terbaik Benitez
Kemenangan Napoli Atas Juventus Jadi Laga Terbaik Rafael Benitez. Foto AFP

jpnn.com - DOHA - Rafael Benitez sudah mengoleksi banyak gelar juara sepanjang karir kepelatihannya. Namun, Benitez tak akan melupakan kemenangan Napoli atas Juventus lewat adu penalti dengan agregat 8-7 pada Piala Super Italia di Jassim Bin Hamad Stadium, Selasa (23/12) dini hari WIB.

Bagi Benitez, laga itu merupakan salah satu pertandingan terbaiknya selama menjadi pelatih. Pasalnya, Napoli harus menghadapi tim dengan mental juara seperti Juventus.

“Ini adalah salah satu laga terbaik dalam hidup saya. Kemenangan atas tim seperti Juventus selalu luar biasa,” terang Benitez sebagaimana dilansir laman Football Italia, Selasa (23/12).

Gelar itu menambah banyak daftar trofi yang berhasil direngkuh Benitez. Total, pelatih asal Spanyol itu berhasil merebut 12 trofi di berbagai ajang selama menukangi beberapa tim di Eropa.

“Kami mendedikasikan semua ini pada para suporter Napoli yang terus bersama kami serta pada mereka yang menyaksikan laga ini dari rumah,” tegas mantan pelatih Liverpool itu. (jos/jpnn)

DOHA - Rafael Benitez sudah mengoleksi banyak gelar juara sepanjang karir kepelatihannya. Namun, Benitez tak akan melupakan kemenangan Napoli atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News