Kemenangan Napoli Atas Venezia Ternodai Aksi Tak Terpuji Victor Osimhen

Kemenangan Napoli Atas Venezia Ternodai Aksi Tak Terpuji Victor Osimhen
Striker Napoli, Victor Osimhen. Foto: (Football Italia)

jpnn.com, NAPLES - Napoli memulai kampanye mereka di Serie A dengan kemenangan melawan Venezia, Senin (23/8).

Pada laga yang berlangsung di Stadion San Paolo, anak asuh Luciano Spalleti unggul 2-0 berkat gol-gol dari penalti Lorenzo Insigne pada menit 62' dan sepakan Elif Elmass sepuluh menit kemudian.

Namun, kemenangan Napoli di laga ini harus ternodai akibat kartu merah yang didapat Victor Osimhen karena meninju bek Venezia, Daan Heymans.

Insiden itu terjadi ketika laga baru berjalan 23 menit. Wasit yang melihat kejadian tersebut langsung mengganjar striker asal Nigeria itu dengan kartu merah langsung.

Berawal dari tendangan sudut yang dilancarkan Napoli. Osimhen yang ditempel Heymans tiba-tiba melayangkan pukulan ke wajah bek asal Belgia itu.

Akibat tindakan tak terpujinya itu, Osimhen akan melewati laga melawan Genoa pada minggu depan, tapi mungkin skors baginya bisa lebih lama tergantung investigasi yang sedang dilakukan pihak Serie A.

Ini bukan kali pertama mantan penggawa Lille itu dihadiahi kartu merah, Osimhen sempat diusir ke luar lapangan setelah mendapat kartu kuning kedua dalam kemenangan tandang melawan Real Sociedad di Liga Europa pada Oktober 2020.

Meski begitu, Osimhen tetaplah pemain penting bagi Napoli. Sejak merapat ke San Paolo pada Januari 2020, sang pemain menyumbangkan 10 gol dari 30 penampilannya bersama Partenopei -julukan Napoli-.(footballitalia/mcr15/jpnn)

Aksi tak terpuji Victor Osimhen nodai kemenangan Napoli atas Venezia di pekan pertama Serie A.